header-int

Penyempurnaan Proposal Dan Desain Penelitian

Selasa, 11 Okt 2016, 18:09:49 WIB - 1057 View
Share

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UIN Ar-Raniry Banda Aceh telah selesai mengadakan Seminar Penyempurnaan Proposal Penelitian Dosen Tahun Anggaran 2016 yang dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 21 Juli 2016 di gedung LP2M UIN Ar Raniry Banda Aceh. Beberapa hal yang perlu ditindak lanjuti:

  1. Bila ada perubahan dan penyesuaian judul, untuk segera disampaikan ke puslitpen UIN Ar-Raniry untuk pembuatan SK paling lambat tanggal 29 Juli, 2016.
  2. Sebagian catatan nara sumber sudah ada pada puslitpen, bagi para peneliti bisa berkomunikasi dengan puslitpen (contact person: Taufik)
  3. Peneliti yang akan melakukan perjalanan ke luar kota juga harus melaporkan tempat tujuan dan tanggal keberangkatan mereka kepada Puslit UIN Ar Raniry Banda Aceh guna dibuatkan Surat Perjalanan Dinas (SPD).
  4. Bila ada hal-hal tekhnis lainnya yang belum disebutkan dalam penelitian ini, bisa berkomunikasi langsung dengan puslitpen.

Unidha STAI Al-Mukhlishin
Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Mukhlishin yang berlokasi di Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor Terakreditasi \"B\" oleh BAN PT untuk Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) program studi Sarjana (S1) berada dibawah naungan Yayasan Pondok Pesantren Al-Mukhlishin
© 2024 STAI Al-Mukhlishin Follow STAI Al-Mukhlishin : Facebook Twitter Linked Youtube